Game PC online MMORPG War of the imortals indonesia

| |
MMORPG War of the imortals client indonesia, Open beta 10 july 2013 game ini telah dimulai, anda dapat memesan DVD nya secara gratis, atau mendownloadnya.

War of the imortals
feture game
Pet: sebagai teman untuk menyerang melawan para monster dan musuh

mount: sebagai alat transportasi kita, agar lebih cepat, dan memiliki jenis yang elegant

crafting: memungkinkan kita untuk membuat sesuatu yang unik,di banding pemain lain, seperti membuat senjata,baju perang aseeoris,dll.

Class: memiliki 9 class, memungkin kan anda untuk tidak cepat bosan dalam bermain game karena memiliki banyak pilihan class yang berbeda karakter.

Player trading: anda dapat melakukan jual beli barang antara pemain, dan memungkinkan untuk anda mencari uang lewat bermain game. seperti jual beli gold.

game story

Dunia Motenia tidak pernah menemui kedamaian yang abadi, seluruh anak tumbuh mendengar kisah pertempuran besar yang menghancurkan sebagian wilayah Motenia. tidak ada yang lebih besar dibandingkan dengan Battle of Ragnarok, Pertempuran antara Odin The Ruler of Asgard melawan musuh yang selalu membuat kekacauan di Asgard, Loki The Lord of Phanteon. Battle of Ragnarok membuat Motenia porak poranda dan meninggalkan manusia untuk menyelematkan diri mereka sendiri.

System required
minimum:
OS: Windows Vista SP2 / Windows 7 / Windows 8
Prosesor: Intel Core2 Duo E8200 2,66 GHz atau AMD Phenom X3 8750 2,4 GHz
Memory: 2 GB untuk 32-bit OS atau 4 GB untuk 64-bit OS
Grafis: Nvidia GeForce 8800GT 512 MB ​​atau ATI Radeon HD 3870 512 MB
DirectX: 9.0c
Hard Drive: 5 GB ruang HD
Sound: DirectX 9.0c kompatibel

Order DVD Game Gratis





Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar