cara mendapatkan fans facebook dan twitter follower ratusan

| |
Salah satu cara untuk mendapatkan facebook fans dan twitter followers secara massal adalah dengan signup ke facebookpromotion.com. Sistim yang dijalankan hampir mirip dengan traffic exchange, dimana setiap member me-like facebook member lain ataupun mem-follow akun twitter member lain dan terus menerus seperti itu juga untuk setiap member lain.
sistem "rotary" ini akan membuat facebook like kamu maupun twitter follower kamu membludak. facebookpromotion.com juga bisa untuk meningkatkan plus one ( 1+ Google) anda, meningkatkan trafik ke website ataupun blog kamu dengan traffic exchange, mendapatkan free coins dari survey/offer yang ada dll .
terus apakah ada biaya untuk mengikuti program ini? tidak samasekali alias GRATIS!! ok kan?
facebookpromotion.com menerapkan sistem pay by coins. Coins tersebut dapat anda dapatkan secara gratis dengan melihat, me-like, memfollow, ataupun add plus 1 dari bermacam pilihan.
Kamu bisa mendapatkan coin dari 1 sampai 9 coin tergantung member lain yang memberikannya.
Free Facebook Fans




Affiliate Program
Selain mendapat semua benefit di atas, kamu juga bisa menghasilkan uang dari setiap member yang kamu ajak gabung. Kamu akan dibayar $0.02 USD setiap member yang mengklik link promosi kamu. Akumulasi pendapatan kamu tiap bulan akan ditransfer secara otomatis ke rekening Paypal kamu. Kalau belum punya account di Paypal bisa mendaftar disini.

Untuk mulai mendaftar di facebookpromotion.com silahkan klik disini atau klik saja banner iklan dibawah ini.
Free Facebook Fans

Segera gabung dan tingkatkan trafik serta pendapatanmu.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar