Holy Blade Online Beta New Mmorpg Browser Game

| |
Holy Blade Beta New Mmorpg Browser game
holy blade online
Holy Bladeonline adalah game fantasy mmorpg  lucu yang baru di rilis oleh popace.
Sebuah MMORPG besar yang akan mengambil keuntungan dari cutting-edge game engine, holly blade online akan memungkinkan gamer untuk memamerkan kreativitas mereka dengan menggunakan fitur yang unik . Ia menawarkan pemain kesempatan untuk menikmati ton menyenangkan dibawa oleh gameplay dari serangkaian sistem yang melimpah , seperti sistem Guild , sistem Pet , sistem Mount, sistem Mode , sistem Peralatan Modifikasi , sistem Dungeon , sistem Battlefield , dan sebagainya .

Kegiatan Satu : Hadiah untuk Pembeli Amethyst - Cukup membeli cukup Amethysts selama acara ini untuk memenangkan hadiah berlimpah sesuai.
Kegiatan Dua : Awesome Paket - Untuk membantu pemain meningkatkan cepat dalam permainan , tim PopPace juga menyiapkan serangkaian paket mengagumkan dengan harga diskon . Nikmati dan bersenang-senang .
Peristiwa Tiga : Demons Invasion - Pada 09:00 setiap hari selama acara ini , 3 bos dari Fields Utara , Lava Fields dan Miasma Tambang akan menyerang Isabel Kota dari arah yang berbeda . Pejuang pemberani , angkat lengan Anda untuk mengalahkan penjajah dan berbagi penghargaan mengagumkan .
Acara Empat : Star Soul Exchange - Selama acara berlangsung , tingkat 30 + monster akan turun bintang Souls setelah dikalahkan . Cukup bintang Souls dapat ditukar dengan berbagai item . Namun, hanya satu pertukaran yang tersedia untuk setiap item dalam sehari .

Play now Holy Blade online

klik di sini

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar