Game Balapan Online Terbaru World Of Speed 2014

| |
wosTelah hadir game balapan terbaru World of speed online. world of speed mengambil game gaya  aksi  balap memasuki era baru dengan menggabungkan AAA  grafis HD dan visual dengan sensasi dan intensitas pengalaman kompetetif massively multyplayer online.

team racing:  world of speed memperkenalkan tingkat baru persaingan terhubung  yang memumungkinkan pemain untuk bergabung dan bersaing dalam jumlah yang terus berkembang dari mode permainan di mana menyelesaikan tujuan berbasis tim menentukan pemenang. menjadi yang pertama menyebrangi garis finish tidak lagi menjamin kemenangan anda ,itu semua tentang tim.

klub: pemain dapat bekerja sama dengan teman teman dan pemain lain untuk membentuk mana mereka dapat menyesuaikan logo mereka, mendapatkan akses ke hub sosial klub garasi, bersaing dengan klub lain ,pamer di playground airfield dan pertempuran balapan beresiko tinggi ras war terittory.

mobil: pemain bisa mendapatkan dan mengumpulkan daftar terus berkembang mulai dari pelari kota sehari hari dengan mobile super tercepat di planet ini sementara perumahan dan garasi mereka adat sendiri.

masa depan: dirancang sebagai pengalaman online yang berkembang world of speed akan di dukung dengan update reguler dan penambahan mobil baru, trek . mode gameplay dan banyak lagi untuk tahun yang akan datang

Daftar sekarang untuk Open beta world of speed
   

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar