7 Blogger Template Terbaik dan Gratis Download 2014

| |
Blogger Template Terbaik Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan dari pengguna Blogger adalah bagaimana untuk memilih Template Blogger ideal. Ini adalah alasan mengapa kami pikir perlu untuk memiliki bagian yang dapat menampilkan daftar template Blogger eksklusif dan berkualitas tinggi yang berguna, dan direkomendasikan untuk pengguna kami. Blogger adalah kuat dan memiliki template untuk hampir semua jenis website. Ini kualitas dan berbagai-macam desain terutama alasan mengapa desainer lebih memilih blogger sebagai platform online mereka untuk bisnis dan blogging.
Pada artikel ini, saya akan menampilkan daftar 10 Blogger Template Terbaik dan Gratis 2014.

1. Brand MagUX

Brand MagUX
Ini adalah template blogger sensasional yang ideal untuk branding dan desain. Hal ini dapat digunakan baik sebagai Portfilio atau situs berbasis majalah profesional. Ia memiliki semua elemen inti yang template blogger membutuhkan. Dilengkapi dengan adat dan widget sangat profesional. Yang perlu Anda lakukan adalah duduk kembali dan mempublikasikan artikel baru.


2. Red Hood Portfolio

 Red Hood Portfolio
Ini mungkin adalah yang terbaik Portfolio template Blogger. Ini memiliki beberapa fitur yang paling mendominasi yang pernah bisa dilihat dalam 1 halaman blogger template. Ini memiliki, slider gambar, logo slider, RSS langganan, posting terkait dan plugin lainnya dimasukkan.


3. Momento

moment
Ini sangat ideal untuk niche musik blogger. Dengan image slider yang besar, ia datang dengan widget kualitas lain seperti posting yang ditampilkan di halaman rumah dan lain-lain memiliki skema warna gelap dengan fitur yang cukup fleksibel untuk dimasukkan dalam setiap jenis situs web.


4. Flat News

Flat News
Tertinggi menjual Blogger template pada Themeforest adalah salah satu template yang paling mendominasi Dibayar atau Premium blogger. Ini memiliki antarmuka yang sederhana yang mungkin menjadi alasan itu telah mendominasi tema premium dinyatakan fitur-fiturnya dengan mudah dapat dilihat pada setiap tema gratis.


5. Gomag

gomag
Ini adalah berita dan gaya majalah blogger template yang sepenuhnya responsif dan homepage drag-drop desain. Dengan antarmuka yang ramah pengguna memiliki beberapa skema warna. Ini adalah tema yang kompak dengan semua fitur yang diperlukan.


6. Bpress

Bpress
Tema lain Premium dari Themeforest, dengan fitur yang hampir sama. BPress memiliki layout homepage menakjubkan dengan daerah beberapa posting fitur yang memberikan fleksibilitas yang cukup bagi pengguna untuk menyesuaikan halaman rumah sesuai dengan kebutuhan mereka. . 


7. Flatmag

flatmag
FlatMag adalah kualitas tinggi dan responsif blogger template dibangun oleh saudari kita situs Templateism. Memiliki homepage yang fleksibel, posting terkait , menampilkan posting, beberapa skema warna dan fitur berkualitas lainnya. Selain itu, memiliki nilai SEO yang sempurna dari tema-tema lain dalam daftar. 


saya harap daftar ini akan membantu Anda untuk memilih blogger template 2014 yang terbaik.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar