Pubg Mobile Bug Tas

| |





Ternyata, memang gampang ya.. oh iya buat yg mau mabar add aja lsg ign ane wkkwk, dan stay tune di pubg mobile siapa tau ane lagi on wkwk.. see you in next v.... Anngi16 - 2 tips mengatasi bug tas / inventori pada game pubg mobile android dan emulator - anggi16 kali ini akan membahas hal yang sering sekali terjadi pada kita saat main game pubg mobile ini, seperti judulnya kita akan membri 2 tips buat kamu untuk bisa mengatsi bug tas / inventory pada game pubg mobile ini ,. Bisa di bilang game pubg mobile ini memang memiliki jumlah pemain yang cukup banyak di banyak kalangan masyarakat. mulai dari anak kecil, remaja, dewasa, kebanyakan dari mereka mungkin sudah mencoba game ini. saya akan mencoba memberikan beberapa tips sederhana dalam upaya mengatasi pubg mobile yang sering mengalami lag, lambat, dan permasalahan lainnya yang saat ini kamu rasakan..





























Halo gan,, kali ini saya akan berbagi cara mengatasi bug inventory/tas pubgm. cara ini saya khususkan untuk provider 3(three) tapi bisa agan coba juga untuk provider lain, siap tau juga bisa.. Pubg mobile is now a number-one game on android and ios, and it's full of unexpected bugs and funny moments. if you want to see the best ones that players from all over the world have discovered, then follow this guide for the best pubg mobile glitches so far. next .. Pubg mobile baru saja merilis mega update yaitu patch 0.4.0 pada hari ini! banyak konten baru yang keren banget di mega update ini, kamu mau tahu apa aja konten baru itu? baca selengkapnya ya hanya di gcube.id!.





Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar